Muda dan Berprestasi

Persembahan Terbaik dari Putra Daerah: Nagari Tuo Pariangan Berprestasi

                               Baizar Ummayum: Atlet Karate Tanah Datar

     Adalah seorang Atlet Karate Tanah Datar yang berasal dari Nagari Tuo Pariangan. Beliau adalah anak Pasangan Bapak Marditusni dan Ibu Inan, Beliau anak ke 2 dari  5 bersaudara. Uum, begitulah sapaan akrabnya dipanggil oleh teman-temanya di kampung. sosok yang pria ramah dan bersahaja juga sangat suka bergaul dengan teman sejawatnya
     Baizar Ummayum adalah seorang anak laki-laki yang taat beribadah dan disiplin dalam bersikap, ini dibuktikan dengan selalu menjaga Ibadah Shalat dan berbakti pada kedua orang tuanya. Uum sekarang duduk dikelas XII dan sebentar lagi akan melanjutkan cita-cita di perguruan tinggi yang diimpikannya, kita doakan semoga dapat menyelesaikan ujian UAMBN dengan Baik dan mendapatkan nilai yang memuaskan. dia termasuk Siswa yang berbakat di sekolah, menurut ustad Awalul Fajri MA (Guru Bahasa Arab SMAN 1 Pariangan) menyatakan bahwa Uum termasuk siswa yang berprestasi, Rajin dan berbakat.

    tidak hanya dalam bidang Akademik, uum juga aktif dalam bidang olah raga atau Karate dan sangat aktif untuk melakukan rutinitas latihan yang dibimbing juga oleh Putra daerah Nagari Pariangan yaitu David Lizarman, St batuah, yang juga merupakan Atlet Tanah Datar pada bidang yang sama. selaku Mentor atau pelatih "senpai", David memberikan Support terhadap anak didik nya agar bisa tampil pada ajang-ajang bergengsi seperti kejuaran dan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV). 
David Lizarman (kiri) bersama Atlet Karate Tanah Datar Hennry Anduik

   Pada Ajang PORPROV kali ini, Uum turun pada Kumite-55 Junior. semangat dalam bertanding tampak dari raut wajah beliau ketika hendak berangkat menuju Kota Padang yang menjadi Tuan Rumah PORPROV Sumatera Barat 2016. Uum yang akrab admin sapa dengan nama "karean / saudara" ini berhasil menaklukkan lawan pada babak penyisihan sampai perempat final dengan menjunjung nilai-nilai sportivitas dan pada akhirnya berhasil mempersembahkan Mendali Perak untuk Tanah Datar dengan penuh perjuangan. sedangkan untuk Mendali emas diraih oleh Tuan Rumah sendiri yaitu kota Padang.
   Terimakasih kami Aturkan pada Uum dan Pelatih yang  telah membawa nama baik Tanah Datar pada Umumnya dan Nagari Pariangan Pada Khususnya... You Are the Winner Bro...
                               Saat Latihan (Baizar Ummayum dan David Lizarman)

Jayalahlah Tanah Datar, Jayalah Pariangan 


Posted by: Anak Nagari Pariangan

  

Komentar

Postingan Populer